Iklan Artikel

81-90 550 iklan
Iklan per halaman 10 20 40
Dewi Hijab Collection 30.000 Rp Trend Hijab Masa Kini Trend hijab akhir-akhir ini sangat bervariasi, baik syle, gaya, warna, maupun motif. For blog pertama, aku mau nulis artikel tentang pendapatku tend hijab sekarang ini. Bisa dilihat saat ini semakin banyak wanita menggunakan hijab, bahkan banyak artis dalam negeri kita tercinta ini banyak yang sudah berhijab. yaaa, ndak tau cc itu benaran apa ndak, yang penting mah jangan suudlan, OK. Aku sendiri berhijab koq, sejak SMA kelas 1 aku mulai berkerudung. Alhamdulillah, sampai sekarang aku masih menjaga hijabku. Dan yang pasti ada bedanya waktu kita berhijab dengan waktu kita belum berhijab. waktu pertama kali aku berhijab, belum banyak orang mengenakan penutup aurat ini. namun, sekarang sangat berbeda dengan waktu itu. tend hijab membludak di Indonesia. Trend Hijab 2015 Trend hijab atau model hijab sekarang ini yang sedang digandrungi di kampus saya adalah kerut jokowi, paris dan pashmina satin, dan pashmina katun. Kerut jokowi adalah kerudung yang sangat simple, terdapat tali dibelakang sebagai kerutannya. Satin dan pashmina satin merupakan kerudung dengan bahan kain satin yang licin. Mengenakan kerudung ini harus menggunakan technokers.com/dewihijabcollection Jepara (Jawa Tengah)
  • Untuk dijual
20-12-2015 Artikel
furniture antik 2.000.000 Rp Mebel Antik Kami Menjual Furniture Mebel Antik Jepara dengan material berbagai macam kayu. Spesialisasi kami pada kayu Trembesi,mahoni dan Jati. Variasi Desain Mebel Antik kami sangat beragam dan unik. Furniture Mebel Antik Jepara Ciri khas dari mebel antik bisa dilihat dari jenis finishing serta proses pengerjaan finishing, desain yang uniqe, juga umur yang tua dari suatu mebel,bisa menjadi lebih berwarna dalam ruangan atau di luar ruangan. Jual Furniture Mebel Antik Kami mencoba untuk memenuhi kebutuhan akan hadirnya mebel antik dalam keindahan rumah anda. Dengan desain yang selalu kami perbaruhi agar pelanggan tidak merasa jenuh dengan barang mebel yang cuma ada di katalog Mebel jeparaartantique saja. Kepuasan Anda Harga Diri Kami Kami tidak mengclaim bahwa produk kami yang termurah, tetapi kepastian akan kepuasan pelanggan menjadi faktor yang selalu Kami pegang teguh demi menghindari kekecewaan Pelanggan dan juga kepuasan pelanggan adalah kepuasan kami. senang kalau bisa berbisnis dengan anda lancar dan jujur, semua akan menjadi suatu kebahagiaan kami dan pelanggan kami. Produk Furniture Mebel Antik Jepara (Jawa Tengah)
  • Untuk dijual
19-12-2015 Artikel
Kisah Inspiratif Seorang pedagang 1.000 Rp Masih penuh gerobaknya, buah-buah tertata rapi. Kulihat beliau membuka buku kecil, rupanya Al Quran. Beliau dengan semangat Al-Qurannya. Sampai jam 10 hujan blm berhenti. Saya mulai risau karena sepi tak ada pembeli datang. Saya keluar memberikan air minum. “Kalau musim hujan jualannya repot juga ya, Pak… ” .. “Mana masih banyak banget.” Beliau tersenyum, “Iya bu.. Mudah-mudahan ada rejekinya.. .” jawabnya. “Aamiin,” kataku. “Kalau gak abis gimana, Pak?”. tanyaku. “Kalau gak abis ya risiko, Bu.., kayak semangka, melon yang udah kebuka ya kasih ke tetangga, mereka juga seneng daripada kebuang. kayak bengkoang, jambu, mangga yang masih bagus bisa disimpan. Mudah-mudahan aja dapet nilai sedekah,” katanya tersenyum. “Kalau hujan terus sampai sore gimana, Pak?” tanyaku lagi. “Alhamdulillah bu… Berarti rejeki saya hari ini diizinkan banyak berdoa. Kan kalau hujan waktu mustajab buat berdoa bu…” Katanya sambil tersenyum. “Dikasih kesempatan berdoa juga rejeki, Bu…” “kalau gak dapet uang gimana, Pak?” tanyaku lagi. “Berarti rejeki saya bersabar, Bu… Allah yang ngatur rejeki, /customize.php?url=http%3A%2F%2Ftechnokers.com%2Flokerdunia%2F technokers.com/lokerdunia Jepara (Jawa Tengah)
  • Untuk dijual
19-12-2015 Artikel
kayu yang baik untuk pembuatan furniture 100.000 Rp Dalam pembuatan furniture pastilah dibutuhkan bahan baku kayu yang berkualitas agar hasil dari furniture tersebut bagus dan bernilai jual tinggi,berikut adalah kayu yang apa aja boleh untuk furniture: Kayu solid merupakan bahan terkuat dan paling tahan lama dibandingkan kayu olahan. Namun persediaannya terbatas sehingga harganya pun sangat mahal. Proses pengerjaannya pun membutuhkan keterampilan yang khusus. Pengeringan harus sempurna untuk mengindari sifat muai susut kayu. Kayu yang biasa dipakai di Indonesia untuk furniture adalah kayu jati, kayu nyatoh, dan kayu sungkai dan beberapa jenis kayu lainnya seperti mahoni, pinus, ramin dan cedar. Jepara (Jawa Tengah)
  • untuk membeli
19-12-2015 Artikel
Kaca dan kusen aluminium 180.000 Rp Teguh Karya Kaca dan Kusen aluminium Memilih Kusen Aluminium Yang Baik Sebagai Alternatif Pengganti Kusen Kayu....... Dewasa ini penggunaan kusen aluminium semakin banyak diminati oleh berbagai kalangan. Tidak hanya kalangan dari perkantoran saja bahkan rumah sakit, ruko bahkan rumah tinggal semakin banyak menggunakannya. Memilih Kusen Aluminium Yang Baik Sebagai Alternatif Pengganti Kusen Kayu Mengapa harus kusen aluminium ...... ? Bukankah selain kusen aluminium tersedia banyak kusen lainnya selain kusen kayu , misalnya : Kusen aluminium, Upvc,dll Tentunya dengan menggunakan Bahan aluminium ada beberapa manfaat utama yang kita dapatkan, diantaranya : 1. Persediaan kusen aluminium cukup banyak di pasaran. Dan tiap tahunnya diproduksi lebih dari ribuan ton untuk memenuhi kebutuhan konsumen. 2. Bahannya ringan dan mudah dibentuk dan dikerjakan atau difabrikasi. Sehingga mempercepat waktu pengerjaannya dibandingkan dengan kusen yang lainnya. 3. Tersedia dalam berbagai macam ukuran dan bentuk profilan. Hal tersebut bisa kita sesuaikan dengan kebutuhan yang ada di rumah atau lokasi kita. Selain itu dengan beberapa pilihan ukuran tentunya kita bisa menyesuaikan dengan cost/budget kit Bandung (Jawa Barat)
  • Untuk dijual
14-12-2015 Artikel
Istana Gebyox Jepara 5.000.000 Rp Technokers.com/wp-admin Istana gebyox Yang cocok Untuk Acara Pernikahan Istana gebyox jepara itu bukan hanya seni melainkan perwujudan perasaan dan pengalaman seniman dan juga kerajinan turun temurun dan bukan hanya kerajinan tapi melainkan mengandung makna pada masa pemerintahan Ratu kalinyamat pemimpin jepara pada abad ke 16 gebyok telah diciptakan dan menjadi masterpice Istana Gebyok Jepara ini juga mencerminkan pemikiran dan perasaan etik gebyok bukan semata mata yang tidak ada artinya gebyok menunjuk pada kebijakan manusia.dan. Istana Gebyox Bentuknya Yang mewah Istana Gebyox jepara ada bermacam macam kerajinan gebyok dan bayak juga kursi pengantik yang baik diguanaka dalam penikahan dan acara acara . Istana Gebyox Jepara sudah lamabergerak di bidang membel gebyok istana gebyox jepara dalam pemasaran nya dan kualitas yang baik .dan pemasaran bisa melalui pin bb,no hp, facebook Istana gebyox Jepara. Istana Gebyox Jepara Penuh Dengan Banyak pilihan istana gebyox jepara cocok untuk resepsi pernikan yuk di pesan biyar pernikahnya semakin mewah dan elegan istana gebyox jepara. Jepara (Jawa Tengah)
  • Untuk dijual
14-12-2015 Artikel
santai saja -- Santai Saja | Rehat Sejenak Dari Semua Aktivitas Jika kamu lagi galau atau penat setelah beraktivitas kamu bisa kunjungi situs kami. Dijamin penat kamu akan hilang karena muatan konten yang bikin nyaman dan menyenangkan. Atau kamu lagi santai di rumah sambil nonton TV atau bercengkrama dengan keluarga juga bisa sambil mengunjungi situs kami. Kami sadar bahwa orang Indonesia suka dengan hal yang bersifat menghibur. Surakarta (Jawa Tengah)
  • Untuk dijual
14-12-2015 Artikel
butuh uang cepat tanpa usaha -- Hanya ada di ODAP, bisnis online yang membayar membernya hingga puluhan juta rupiah. Info selengkapnya di link http://www.penasaran.net/?ref=iwj778 Bintan (Riau)
  • Untuk dijual
06-12-2015 Artikel
Kontes seo berhadiah 50 juta 2015 -- buruan daftar kontes seo 2015 kunjungi link dibawah buat tau lebih lanjut http://arimanchestercity.blogspot.com/2015/12/promosi-qilinpokernet-bonus-referal-dan.html Yogyakarta (Yogyakarta)
  • Untuk dijual
05-12-2015 Artikel
warna-warni jogja -- Halloo sobatt..perkenalkan kami dari Warna-warni Jogja salah satu dari komunitas peminat budaya Jogjakarta yang sangat beranekaragam. Kalau mendengar tentang jogjakarta kebanyakan orang pasti ingat tentang budaya-budayanya, dan bisa juga dibilang bahwa Daerah Istimewa Yogyakarta adalah kota budaya. Dimulai dengan membuat sebuah group di social media kami berbagi pengalaman dan pengetahuan akan budaya Jogjakarta yang saat ini menjadi salah satu budaya yang diminati di manca Negara dan kami pun mendapat respon baik. Kami adalah warga Jogjakarta asli dan kami bangga menjadi bagian dari kota Jogjakarta maka dari itu munculah sebuah web Warna-warni Jogja ini. Mungkin hampir setiap orang Indonesia tidak asing jika mendengar kota Jogjakarta yang selain kota budaya juga merupakan kota pelajar. Sleman (Yogyakarta)
  • Untuk dijual
03-12-2015 Artikel