Iklan Terapi & Pengobatan

41-50 797 iklan
Iklan per halaman 10 20 40
RODOTEX SUPLEMEN PEMUTIH TUBUH 082123900033 / 290353AC 100.000 Rp kunjungi website kami di www.adeliakecantikan.com 082123900033 / 290353AC harga 150.000 RODOTEX NANO BOTOX WHITENING RODOTEX NANO BOTOX WHITENING – Peyempuan.Com – Kulit cantik berseri emang selalu diidamkan kaum wanita, saat ini banyak beredar produk kecantikan yang mengklaim mampu memutihkan namun masih terbagi dalam beberapa kategori, dari segi waktu, ada produk yang diklaim mampu memutihkan kulit dalam waktu singkat, namun ada juga produk alami yang baru memberikan hasil setelah kurun waktu yang panjang. Bagi sebagian wanita ,mereka menginginkan solusi cepat dan aman. Sekarang Anda sudah tak perlu lagi khawatir bagaimana memilih produk pemutih yang cepat dan aman. Kini ada Rodotex Nano Botox Whitening yang didesain khusus untuk para wanita yang menginginkan hasil yang cepat dan terbukti ampuh memutihkan kulit. Rodotex Nano Botox Whitening adalah produk asal Jerman yang sudah berlisensi sertifikat aman dari RODOTEX GambH D-4844329 Nordhors Germany, Rodotex Nano Botox Whitening diramu khusus untuk memutihkan, mencerahkan, mengencangkan hingga menghaluskan kulit, namun tidak hanya itu saja, produk ini ternyata juga sangat baik untuk memulihkan kerusakan kulit akibat radikal b Sulawesi Utara (Sulawesi Utara)
  • Untuk dijual
14-11-2017 Terapi & Pengobatan
ALAT PIJAT DOLPIN MENGATASI NYERI 082123900033 / 290353AC 170.000 Rp kunjungi website kami www.adeliakecantikan.com / 082123900033 / 290353AC Fast Respon : WA 082123900033 DOLPHIN ALAT PIJAT BADAN HARGA: 175.000 Alat Pijat Untuk Mengatasi Nyeri otot dan pegal linu Dolphine Infrared Massager – Alat Pijat dengan Inframerah adalah alat pijat praktis yang berfungsi untuk menghilangkan pegal-pegal dan menurunkan pengaruh stress pada tubuh, juga berfungsi memperlancar peredaran darah, meningkatkan kekebalan/imunitas tubuh, mempercepat dan meningkatkan metabolisme dalam tubuh, dan dilengkapi dengan fungsi inframerah yang sangat baik bagi tubuh. Alat ini berfungsi untuk melancarkan System Peredaran darah, menstimulasi titik-titik akupunktur dan refleksi, mengendorkan otot yg tegang, sebagai alat relaksasi. Alat Pijat Dolphin Infra Red juga dapat memijat leher, punggung, pinggang, paha, telapak kaki. Melalui pijatan dan getaran yang lembut syaraf-syaraf yang mengontrol fungsi setiap organ dan sistem tubuh tidak tertekan dan kembali berfungsi normal dan tubuh akan lebih segar, sehat dan fit. Manfaat Alat pijat dolphin: -Mengatasi kelelahan,melemaskan otot -melancarkan peredaran darah -meredakan nyeri otot -dan membantu penyembuhan gangguan pada le Nias (Sumatera Utara)
  • Untuk dijual
14-11-2017 Terapi & Pengobatan
NENHONG PERAWATAN BIBIR 082123900033 / 290353AC 75.000 Rp kunjungi website kami di www.adeliakecantikan.com 082123900033 / 290353AC harga 75000 Nenhong Pemerah Bibir Nenhong – Jenglita.com – Bibir yang cantik dan sehat adalah dambaan setiap orang baik pria maupun wanita. Khususnya pada wanita, seringkali mereka tidak memperhatikan kesehatan bibir, hanya karena memakai lipstik saja dianggap sudah memberi perawatan pada bibir, padahal penggunaan lipstik yang salah juga dapat mengakibatkan bibir menjadi kering dan pecah-pecah. Tidak semua orang dikaruniai bibir yang merah dan indah. Beberapa diantaranya memiliki bibir yang menghitam atau kebiruan. Bibir yang seperti itu pastinya tidak indah untuk dipandang dan otomatis akan mengurangi rasa percaya diri pada seseorang. Bibir yang cantik adalah yang lembut bercahaya, kenyal, berwarna merah muda cerah dan sehat. Jika bibir sehat tersebut berubah menjadi hitam disebabkan oleh banyak faktor. Factor-faktor tersebut antara lain pengaruh bahan kimia dari kosmetik yang tidak cocok, alergi lipstik, hormon estrogen, kopi, rokok, keturunan dan kekurangan nutrisi. Kulit bibir tidak memiliki melanin yang melindungi kulit. Bibir dilapisi kulit tipis dan didalamnya terdapat membran selaput lendir trans Madura (Jawa Timur)
  • Untuk dijual
14-11-2017 Terapi & Pengobatan
SERUM KOREA MENCERAHKAN WAJAH 082123900033 / 290353AC 50.000 Rp KUNJUNGI WEBSITE KAMI www.adeliakecantikan.com/ 082123900033 / 2AF2BD39 / 290353AC SERUM KOREA (MAGIC SERUM) HARGA:50.000 NETTO:10 ML Serum pemutih wajah made in korea dgn ekstrak vit. c, menghilangkan, mengempeskan jerawat & flek membandel. rasakan perbedaannya dalam satu minggu. Sering mengalami yang namanya jerawat meradang, flek atau jerawat yang tiba tiba muncul atau juga bercak flek yang ngeselin banget dan muka kusam, cobain serum korea ini mengandung ekstrak Vitamin C. SEGEL, EXP 2016 Fungsi serum korea: Menghilangkan dan mengempeskan jerawat Menghilangkan komedo Menghilangkan flek hitam Mencerahkan kulit wajah Mengecilkan pori pori wajah BUKTIKAN HASILNYA HANYA DALAM 3HARI Cara penggunaan: Tuangkan sedikit serum korea di telapak tangan kamu Serum dapat digunakan pada siang dan malam hari Oleskan di bagian wajah untuk mengempeskan jerawat, sebelumnya bersihkan muka dengan pencuci muka Biarkan meresap di kulit untuk hasil maksimal gunakan 15 menit sebelum memakai cream wajah Rasakan perbedaannya setelah seminggu PRODUK ASLI, JAMINAN MUTU DAN KUALITAS. Kualitas barang-barang yang kami jual dijamin asli. MENCARI AGEN DI LUAR DAERAH dengan harga Spesial Gros Jambi (Jambi)
  • Untuk dijual
14-11-2017 Terapi & Pengobatan
MASKER RAMBUT EMAS 24K hub 082113213999 BB 287FFFBF 75.000 Rp Kunjungi website kami di www.vivikecantikan.com atau hubungi 082113213999 BB 287FFFBF HARGA : Rp 75.000 Masker Rambut 24k Gold / 24k Active Gold Hair Mask Perawatan Rambut Rusak Rambut adalah salah satu dari anggota tubuh kita yang seperti benang dan tumbuh dikulit. jika pada hewan rambut akan tumbuh pada seluruh tubuh, tapi jika pada manusia yang biasa kita katakan rambut adalah yang tumbuh pada bagian kepala. Rambut adalah mahkota bagi wanita, meskipun pria tidak menganggap demikian tetapi tidak ada salahnya bagi setiap orang untuk selalu merawat sesuatu yang telah dititipkan oleh tuhan untuk kita. bener kan sis, nah untuk itu pada kesempatan kali ini saya akan merekomendasikan produk untuk perawatan rambut. Jika rambut sista atau suami sista mengalami kerusakan rambut maka masker rambut 24k Gold ini bisa dijadikan alternatif untuk mengatasi rambut rusak. Rambut rusak dapat terjadi karena : 1. Terlalu lama terkena sinar matahari 2. Terkena bahan kimia 3. Kesalahan dalam perawatan rambut. 4. Jangan dirawat Masker rambut ini berfungsi untuk memperbaiki jaringan rambut yg rusak akibat paparan sinar matahari, polusi, pemakaia Sulawesi Utara (Sulawesi Utara)
  • Untuk dijual
24-10-2017 Terapi & Pengobatan
WHITENING C PEMUTIH SELANGKANGAN hp 082113213999 150.000 Rp Kunjungi website kami di www.vivikecantikan.com atau Hub 082113213999 PIN BB 287FFFBF Harga : Rp 150.000 CREAM PEMUTIH SELANGKANGAN + KETIAK | WHITENING C Adalah Cream Pembersih Tubuh Khususnya Selangkangan Yang Hitam, Ketiak Dan Paha, Dokter Kulit Telah Menggunakan Ascorbid Acid ( Whitening C ) Selama Bertahun-Tahun Untuk Mengatasi Pengelupasan Kulit Mati Dan Sel- Sel Permukaan, Dan Juga Untuk Mengurangi Bayangan-Bayangan Hitan Di Sekitar Kulit Halus Anda, Di Samping Juga Sebagai Anti-Oksidan Dan Untuk Menetralisir Radikal Bebas, Dengan Sifat Pelembab, Membantu Memberikan Perlindungan Untuk Kulit Lebih Bercahaya, Halus Dan Peningkatan Subtansial Dalam Kulit Anda, Terbuat Dari Bahan-Bahan Yang Berkualitas, Cream Lembut, Serta Banyak Mengandung Sari-Sari Tumbuhan Alami Yang Kaya Akan Nutrisi Dan Bermanfaat Untuk Meningkatkan Sirkulasi Darah, Membantu Mengangkat Sel-Sel Kulit Mati Sebagai Pelindung Dan Stabilisator Kulit, Mengurangi Rasa Gatal Di Selangkangan Hitam Sekaligus Anti Peradangan Terutama Pada Daerah Lipatan-Lipatan Kulit Seperti Selangkangan Dan Ketiak Sehingga Dapat Menjaga Keremajaan Kulit Serta Menjadikan Kulit Agar Tetap Segar, Sehat Dan Lembut. MANFAAT CREAM Bekasi (Jawa Barat)
  • Untuk dijual
24-10-2017 Terapi & Pengobatan
LIPS TATTO MONOMOLA PEMERAH BIBIR hub 082113213999 BB 287FFF 60.000 Rp Kunjungi website kami di www.vivikecantikan.com atau Hub 082113213999 PIN BB 287FFFBF HARGA : Rp 60.000 Monomola Wow Lip Tattoo memberikan warna sangat natural pada bibir, tidak kelihatan seperti memakai pewarna bibir dan tahan 24 jam, anti luntur, tahan air, makan dan minum tidak luntur serta memberikan perawatan pada bibir. Apa sih lip tattoo? Lip tattoo adalah sejenis gel, dioleskan pada bibir. Kemudian kita diamkan selama 20 menit, gel lip tattoo akan membentuk lapisan yang bisa dikelupas. Setelah kita kelupas lapisan tersebut, warna dari lip tattoo sudah menempel sangat alami di bibir. Sangat berbeda dengan memakai lipstick. *Disclaimer: Hasil positif yang dialami oleh pelanggan kami dapat berbeda dengan hasil yang Anda dapatkan. Kami tidak dapat menjamin dan tidak bertanggung jawab apabila hasil yang Anda peroleh berbeda dengan pelanggan kami lainnya Apa sih bedanya dengan lipstick? Kalau lipstick terlihat memakai selapis, bisa luntur, lengket ke gelas, mesti dipakai ulang kalau sudah luntur. Repot deh bolak balik ke toilet untuk pakai ulang lipstick. Lip tattoo tidak luntur. Tidak menempel di gelas. Tahan 24 jam. Kelihatan alami. Tidak perlu dipakai ulang berk Kalimantan Timur (Kalimantan Timur)
  • Untuk dijual
10-10-2017 Terapi & Pengobatan
MASKER GLOWING PINK YOGURT hp 082113213999/287FFFBF 60.000 Rp Kunjungi website kami di www.vivikecantikan.com atau hubungi 082113213999 BB 287FFFBF HARGA : Rp 60.000 Bosen perawatan wajah yang itu2 aja ???? AJAIB bener deh ada MASKER GLOWING YOGURT Produk terbaru dr Masker GLOWING R I A POM CA Whitening+Glowing+Segar aroma yogurt STRAW Sensasi dingin menenangkan saat dipakai nikmati wajah yang glowing, shiny, memantul pada cahaya .kulit tampak flawless, licin, lebih kuat, elastis dan kenyal bebas stres dalam 1xpakai. Masker cair mudah digunakan gak ribet!!! *tuangkan telapak tangan lalu oles pada wajah dan leher yg bersih cukup *diamkan 5-10 menit masker sudah kering dan resap jauh kedalam sel jaringan dan pori jadi gak perlu nunggu lama. *Setelah itu segera bilas/lap dg waslap. Dijamin kulit akan sangat kinclong, cling dan sangat sehat seketika!!! Boleh digunakan setiap hari Cara pakai: *tuangkan telapak tangan lalu oles pada wajah dan leher yg bersih cukup *diamkan 5-10 menit masker sudah kering dan resap jauh kedalam sel jaringan dan pori jadi gak perlu nunggu lama. *Setelah itu segera bilas/lap dg waslap. Dijamin kulit akan sangat kinclong, cling dan sangat sehat seketika!! Cirebon (Jawa Barat)
  • Untuk dijual
10-10-2017 Terapi & Pengobatan
Kondom Pria Duri Silikon 082111118233 150.000 Rp ndom Duri Silikon khusus dirancang bagi pria yang dilengkapi benjolan unik di pangkal kondom khusus untuk rangsangan daerah klitoris wanita dan semacam bintik-bintik lembut sangat berguna untuk stimulasi rangsangan bagi kaum wanita yang menginginkan sensasi ML yang berbeda. Kondom berduri sangat cocok bagi pria yang ingin sensasi ML baru dalam melakukan hubungan intim. Kondom silikon berduri dengan bentuk yang sangat lucu dan cara penggunaan nya sangatlah mudah memunginkan untuk di bawa kemana-mana atau digunakan kapan saja. tersebut dari bahan silikon yang sangat halus, lembut dan elastis tidak mudah rusak, kondom berduri ini sangat aman dan tidak menimbulkan penyakit dan iritasi pada kulit anda. Spesifikasi Kondom Silikon Duri : Panjang Kondom 14cm. Terdapat kaki dan pangkal kondom sangat berfungsi sebagai penggeli klitoris wanita. Terdapat satu botol pelumas/pelicin gell cream Untuk pembelian / pemesanan bisa melalui telp/ sms /bbm ke call centre kami. Hp. 0821 1111 8233 Pin BBM : 2B426D51 Whats app : +62 821 1111 8233 WEBSITE: www.galerifarma.com Batam (Riau)
  • Untuk dijual
11-09-2017 Terapi & Pengobatan
Obat Kuat Cialis Botol Asli 082111118233 200.000 Rp Cialis 80mg merupakan obat kuat pria berbentuk tablet yang di produksi secara langsung di Inggris. Obat ini berbentuk tablet kecil sehingga mudah untuk di konsumsi dengan tidak diragukan lagi khasiatnya untuk membangkitkan gairah seks dan meningkatkan keperkasaan pria dengan relatif cepat. Selain itu obat ini juga cukup ampuh untuk mengatasi masalah ejakulasi dini, impotensi serta disfungsi ereksi. Obat Kuat Cialis 80mg ini adalah produk keluaran tadalafil yang diformulasikan dengan dosis yang sesuai dengan kemampuan tubuh manusia dalam menstimulasi kinerja daya ketahanan tubuh terhadap obat yang memiliki dosis cukup tinggi sehingga aman untuk di konsumsi. Manfaat Obat Kuat Cialis 80mg Mengatasi masalah ejakusi dini Mengatasi disfungsi ereksi atau impotensi Meningkatkan kualitas hubungan seks Meningkatkan stamina tubuh pada saat berhubungan intim Meningkatkan fungsi ginjal dan meningkatkan sekresi sel testis Aturan Minum obat kuat cialis 80mg : Minum 1 tablet obat kuat cialis 80mg, tunggu 30 menit sebelum berhubungan intim. Untuk Pemesana HubungI: Hp. 0821 1111 8233 Pin BBM : 2B426D51 Whats app : +62 821 1111 8233 website: www.galerifarma.com Batam (Riau)
  • Untuk dijual
11-09-2017 Terapi & Pengobatan